Share

Honda Siagakan 117 Bengkel Kawal Pemudik

Mufrod, Okezone · Jum'at 24 Mei 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 24 15 2060082 honda-siagakan-117-bengkel-kawal-pemudik-hhI4QzcB3n.jpg Bengkel Siaga Honda (foto: Ist)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebar 117 bengkel yang siap melayani konsumennya sepanjang jalur mudik di berbagai kota. Jumlah bengkel yang disiagakan Honda lebih banyak 3 bengkel dibanding tahun sebelumnya.

Paduan antara bengkel dan posko tersebut, siap membantu seluruh konsumen Honda yang mengalami masalah saat melakukan perjalanan. Honda Emergency service merupakan layanan yang bisa dimanfaatkan para konsumen Honda selama 24 jam.

Bengkel siaga tersebut terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 4 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 15 Posko Siaga Honda yang tersebar di sepanjang jalur mudik.

"Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman. Dengan aplikasi Honda Siaga, konsumen juga dapat lebih mudah menemukan lokasi dealer dan posko Siaga di sepanjang perjalanan mereka,” Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy

 

Fasilitas yang disediakan pada ratusan posko mudik tersebut berupa berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Selain itu, terdapat pula fasilitas yang dapat dinikmati para konsumen selama proses perbaikan, diantaranya ruang peristirahatan, televisi dan free Wi-Fi.

Tak hanya itu, Honda juga memudahkan perjalanan mudik para konsumen melalui aplikasi interaktif Honda Siaga. Aplikasi Honda Siaga berfungsi untuk menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik di Indonesia yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.

 

Dengan aplikasi Honda Siaga, pengemudi dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini