Share

Tak Hanya Mobil Pribadi, di Jalur Mudik Ada Bengkel Siaga Khusus Bus

Mufrod, Okezone · Jum'at 24 Mei 2019 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 24 15 2059954 tak-hanya-mobil-pribadi-di-jalur-mudik-ada-bengkel-siaga-khusus-bus-LJWhwHfM0D.jpg bengkel mudik (foto: Ist)

JAKARTA - Posko siaga hingga bengkel mudik rupanya tak hanya disediakan bagi mobil pribadi, posko dan bengkel siaga khusus untuk bus juga disediakan di sepanjang jalur mudik.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan posko layanan dan bengkel siaga  untuk membantu kelancaran arus mudik 2019. Hino menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan khususnya Perusahaan Otobus atau PO bus yang melayani penumpang yang hendak pulang menuju kampung halaman.

 Bengkel siaga mudik Hino

Menjangkau jalur pemudik bus, Hino menyiapkan 12 lokasi di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk jalur Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hadirnya fasilitas ini menurut ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, merupakan langkah Hino selalu memberikan pelayanan terbaik, khususnya kenyamanan bagi konsumen dalam menghadapi arus mudik tahun ini memiliki filosofi Total Support dimana salah satunya ialah customer first yaitu memberikan pelayanan terbaik di setiap momen penting customer.

"Seluruh fasilitas yang kami berikan saat ini selama perayaan arus mudik, tak lepas dari komitmen Hino yang hadir dan siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino,” katanya

 

Tidak hanya lokasi posko mudik, Hino turut juga memberikan Lebaran Service Campaign bagi customer setianya. Dimana dalam promo lebaran campaign ini customer Hino dapat beragam fasilitas menarik seperti diskon suku cadang sampai dengan 44%, gratis untuk konsultasi, pengecekan dan rekomendasi servis 8 item.

Selain itu Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga yang spesial bagi customer setianya selama periode lebaran ini, paket spesial ini antara lain paket servis berkala untuk Hino Dutro dan Hino Ranger serta paket servis rem untuk Hino Ranger dan juga Hino Bus. Promo ini berlaku selama bulan Mei sampai dengan bulan Juli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini