Share

Beli Model Glory, DFSK Gila-Gilaan Kasih Program Untung

Mufrod, Okezone · Jum'at 24 Mei 2019 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 24 15 2059921 -DR1pBjnbUr.jpg DFSK Glory 560 (Foto: Ist)

JAKARTA - Jelang lebaran, kebutuhan mobil yang akan digunakan sebagai transportasi menuju kampung halaman, membuat DFSK gila-gilaan meluncurkan program untung bagi konsumennya. Kali ini program tersebut diluncurkan pada penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta yang tengah berlangsung.

Konsumen yang ingin memiliki Glory 580 bisa mendapatkan cashback sebesar Rp20 juta. Program tersebut merupakan salah satu kemudahan yang diberikan DFSK bagi konsumen yang ingin memiliki mobil produksinya.

Hadirnya program untung bagi konsumen menurut Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, sebagai ajang mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat, khususnya warga Jakarta yang sedang bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya.

 

"Acara ini juga memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yakni bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,” ungkapnya.

Selama periode booking konsumen akan mendapatkan voucher BBM setiap harinya sebesar Rp. 100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0%.

 

Sedangkan bagi konsumen yang memerlukan kendaraan niaga untuk kelancaran bisnis, Super Cab dapat menjadi pilihan menarik. Selama pameran Super Cab akan menawarkan cashback mulai dari Rp 19 juta, DP dan Bunga ringan mulai 0 % hingga gratis servis selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Program untung bagi konsumen kali ini selain memperkuat merek DFSK, juga sebagai perayaan hari jadi Kota Jakarta yang dikemas melalui kegiatan Pekan Raya Jakarta, dimana kami juga ikut menyemarakkannya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini