Share

Harley Davidson Siap Luncurkan Moge Bermesin 250 Cc

Mufrod, Okezone · Rabu 22 Mei 2019 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 15 2059157 harley-davidson-siap-luncurkan-moge-bermesin-250-cc-bYgYSgIng2.jpg Harley Davidson Adventure (Foto: Indianautosblog)

MILWAUKE - Ditengah kondisi kesulitan produsen motor gede (moge) Harley Davidson akibat penjualan yang terus menurun. Membuat pabrikan motor asal Amerika Serikat ini akhirnya harus menurunkan ego tingginya.

Salah satu cara menurunkan ego tinggi yakni dengan berencana meluncurkan tunggangan moge Harley Davidson dengan mesin seperempat hingga setengah liter dari kubikasi mesin besar yang hingga kini masih diproduksinya.

Rencana memproduksi motor dengan kubikasi mesin kecil tersebut diungkap langsung oleh Matt Levatich, Presiden dan Chief Executive Officer, Harley-Davidson, yang akan menyiapkan model adventure dan streetfighter yang akan segera meluncur.

 

Melansir dari Indianautosblog Harley Davidson berencana meluncurkan kedua model tersebut pada 2020. Namun produsen HD tidak mengungkap pasti jadwal peluncuran detil moge bermesin kecil terbarunya.

Hadirnya moge streetfighter dan adventure merupakan salah satu strategi yang diambil Harley untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai produsen sepeda motor kelas dunia. HD tak lagi ingin bertopang pada penjualan jajaran produk dengan mesin besar yang menyasar pada kalangan menengah atas.

 

Kedua model terbaru akan masuk pada pasar global yang saat ini terdapat peluang 90 persen market yang sebelumnya tak pernah disentuh Harley Davidson dan menjadi andalan bagi produsen sepeda motor lain, di pasar global.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini