Share

Ronaldo Punya Hypercar Baru, Kalahkan Bugatti Chiron sebagai Koleksi Termahal

Mufrod, Okezone · Rabu 22 Mei 2019 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 15 2058992 ronaldo-punya-hypercar-baru-kalahkan-bugatti-chiron-sebagai-koleksi-termahal-sCstouXNeq.jpg Bugatti La Voiture (foto: Ist)

TURIN - Pesepakbola Cristiano Ronaldo akhirnya menjatuhkan keputusan memboyong Bugatti La Voiture, hypercar dengan harga sangat fantastis yakni mencapai USD18 juta atau setara Rp256,9 miliar. Dengan harga tersebut, Bugatti La Voiture akhirnya menumbangkan Veyron.

Sebelumnya Bugatti Chiron diketahui sebagai hypercar dari jajaran koleksi mobil mewah milik CR7 yang memiliki banderol paling mahal dari lainnya. Namun pamor Chiron kini telah pudar dengan lahirnya produk terbaru La Voiture.

Bugatti La Voiture sendiri dilirik bintang sepak bola terkaya satu ini karena memiliki banyak keunggulan yang tak dimiliki model Bugatti lainnya. La Voiture merupakan hypercar yang sangat buas, dimana sektor mesinnya mampu meletupkan tenaga sangat besar dibanding hypercar lain.

 

Di atas kertas, La Voiture Bugatti La Voiture Noire merupakan hasil racikan terbaik dari Bugatti, dimana sektor pacunya dibekali mesin 16 silinder dengan tenaga mencapai 1.500 PS dan torsi hingga 1.600 Nm. Kecepatan maksimum mobil ini mampu melesat hingga 261 kilometer per jam.

Kekuatan tenaga mesin yang dihasilkan hypercar terbaru, membuat para insinyur Bugatti menempatkan enam unit muffler sebagai saluran gas sisa pembakaran mesin.

Secara keseluruhan mobil mewah ini menggabungkan kemampuan dari desain dengan gaya sport, kekuatan mesin dan estetika terbaik untuk sebuah hypercar.

Kecepatan mobil Bugatti La Voiture maksimal dapat menembus 420 kilometer per jam, atau melebihi kecepatan mobil Formula One (F1) yang rata-rata mencapai 320-an km/jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini