Share

Honda Siagakan 5 Posko Siaga di Jalur Mudik

Syaiful Islam, Okezone · Selasa 21 Mei 2019 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 15 2058603 honda-siagakan-5-posko-siaga-di-jalur-mudik-nE4CDphXJ1.jpg Bengkel Honda (foto: Ist)

SURABAYA - Jelang arus mudik lebaran 2019, Honda menjamin kenyamanan selama perjalanan melalui posko siaga yang akan melayani pemudik yang mengalami masalah dalam melakukan perjalanan mudik tahun ini.

Honda menyiapkan 5 titik posko siaga, untuk memberikan layanan maksimal dengan mekanik yang akan jaga selama 24 jam penuh. Sehingga konsumen yang membutuhkan bantuan akibat mengalami kendala di perjalanan.

 bengkel honda

"Honda menambah posko siaga yang buka selama 24 jam menjadi 5 titik. Ada 4 posko berlokasi di Jatim yakni Tuban, Saradan, Paiton, rest area Tol Sumo dan 1 posko di Bali yakni di Soka-Tabanan," terang Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Selasa (21/4/2019).

Disamping itu, sambung Wendy, ke-19 bengkel resmi Honda dibawah naungan Honda Surabaya Center tersebar di Jatim (Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Madiun, Tuban, Jember, Banyuwangi, Probolinggo) dan Denpasar tetap beroperasi seperti biasa.

 

Bahkan bengkel Honda Surabaya Center dan Honda Sukun Malang akan buka 24 jam guna mendukung kelancaran mudik lebaran bagi masyarakat. Berbagai fasilitas servis ditawarkan untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen di setiap posko siaga.

"Seperti di ruang dilengkapi AC, minuman gratis. Kami berharap kemudahan akses layanan bengkel serta posko siaga dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat," paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini