Share

Gunakan Mobil Setiap Hari, Seberapa Kenal Anda dengan Komponen di Mobil

Mufrod, Okezone · Selasa 21 Mei 2019 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 15 2058447 gunakan-mobil-setiap-hari-seberapa-kenal-anda-dengan-komponen-di-mobil-Iqa9AclSmC.jpg Ilustrasi spareparts (foto: Ist)

JAKARTA - Kendaraan roda empat merupakan salah satu alat transportasi yang banyak dipilih masyarakat untuk mendukung mobilisasi aktifitas keseharian. Dinilai nyaman dan aman dari terik matahari maupun hujan, mobil merupakan kendaraan yang banyak dipilih masyarakat.

Meski mobil banyak digunakan oleh masyarakat namun perlu diketahui, seberapa besar para pemilik mobil tersebut mengenal komponen ataupun perangkat yang terdapat pada mobil. Mobil sendiri saat ini memiliki banyak perangkat untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan.

Semakin canggih mobil, maka teknologi dan perangkat yang digunakan pun semakin banyak dibanding mobil produksi tahun lama. Nah, untuk mengetahui seberapa besar kecakapan kita mengetahui perangkat yang terdapat pada mobil, berikut kuis yang bisa mengasah kemampuan pengetahuan kita tentang perangkat mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini