Share

Wuling Bidik Pasar Cortez CT & Confero S ACT hingga Sumatera

Mufrod, Okezone · Jum'at 17 Mei 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 17 15 2056778 wuling-bidik-pasar-cortez-ct-confero-s-act-hingga-sumatera-scl5jBskDq.jpg Peluncuran dua produk Wuling Cortez CT dan Confero S ACT (foto: ist)

JAKARTA – Produsen Wuling baru saja meluncurkan varian terbaru Cortez CT dan Confero S ACT beberapa waktu lalu. Kini kedua model tersebut langsung membidik pasar Sumatera khusunya wilayah Palembang yang dinilai memiliki potensi penjualan yang cukup baik.

“Sumatera Selatan memiliki potensi di pasar otomotif pulau Sumatera yang terus berkembang. Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT. Varian baru ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan akan kendaraan MPV masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, dalam keterangan resminya yang diterima Okezone.

Wuling Cortez CT merupakan MPV yang dibekali perangkat turbocharger melalui mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc, yang menghasilkan tenaga maksimal 140 hp dan torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT) untuk tipe C dan L, atau pilihan transmisi manual 6 percepatan pada tipe C.

Selain dukungan turbo pada sektor pacu, Cortez CT juga memiliki fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Kabin dirancang memiliki nuansa elegan dengan penggunaan material semi-leather berwarna cerah dan panel modern pada beberapa bagian. Varian baru seri Cortez ini hadir dalam lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Di sisi lain, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-clutch buatan Schaeffler yang memudahkan pergantian gigi tanpa pedal kopling, namun tetap mempertahankan sensasi tuas transmisi manual. Teknologi ini juga efisien dalam biaya perawatannya. Selanjutnya, desain youthful stylish diaplikasikan pada bagian interior yang terlihat dari bangku berwarna hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style.

Low MPV Wuling ini juga dibekali dengan ruang kabin yang lega hingga baris ketiga. Tidak ketinggalan beragam fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster hadir pula pada varian baru ini. Confero S ACT kini sudah tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Wuling memasarkan Cortez CT dan Confero S ACT dengan harga terjangkau bagi konsumennya di Palembang. Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan dengan harga mulai dari Rp243.000.000 hingga Rp293.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp203.800.000 (OTR Palembang).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini