Share

Gaharnya Tampang Toyota C-HR Racikan Gazoo Racing

Mufrod, Okezone · Kamis 16 Mei 2019 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 15 2056546 gaharnya-tampang-toyota-c-hr-racikan-gazoo-racing-ZMB1T9tk9p.jpg Toyota C-HR Gazoo Racing (foto: Ist)

TOKYO - Toyota C-HR kembali menampilkan debut desain terbarunya yang kali ini bukan ubahan generasi terbaru maupun penyegaran. Versi modifikasi dari divisi racing resmi Toyota akan menjadi otak dibalik ubahan Toyota C-HR satu ini.

Meski tak banyak ubahan yang disematkan, namun Gazoo Racing mampu memberikan desain bodi kit dengan racikan gaya racing. Hasilnya tentu tak perlu diragukan, crossover kelas premium tersebut, tampilan langsung terdongkrak dan berkesan lebih gahar dari desain pabrikan aslinya.

Fasia depan Toyota C-HR dengan penggunaan air dam berbentuk kotak memadukan antara kesan elegan namun tetap memperlihatkan gaya racing yang cukup kuat. konsol foglamp di sisi kanan kiri yang didesain secara vertikal menunjang kesan sporti pada tampilannya.

 Toyota C-HR Gazoo Racing

Tak hanya bagian eksterior, mengutip dari Keyauto, ruang interior pun mendapat sentuhan senada gaya racing, dimana terdapat jok racing yang dibalut material kulit serta beberapa panel yang dirancang detil bergaya racing.

Dari sektor pacu, Gazoo racing menanamkan mesin dengan kapasitas lebih kecil yakni 1.200 Cc dari mesin pabrikannya yang mencapai 1.800 cc. Mesin terbaru tersebut telah dibekali perangkat turbocharger dan menghasilkan tenaga hingga 200 hp, lebih besar dibanding tenaga mesin standar pabrikan yang hanya meletupkan tenaga 140 hp.

Belum diketahui pasti apakah Gazoo Racing menawarkan paket lengkap perangkat ubahan tersebut, atau pemilik C-HR bisa memilih beberapa sentuhan modifikasi yang dilakukannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini