Share

2 Hari Lagi, Yamaha Siap Luncurkan Skuter Hybrid

Mufrod, Okezone · Kamis 16 Mei 2019 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 15 2056478 2-hari-lagi-yamaha-siap-luncurkan-skuter-hybrid-vxwtRGt1w8.jpg Jajaran skuter matik Yamaha (foto: Ist)

HANOI - Produsen Yamaha diam-diam telah mempersiapkan produk skuter terbarunya yang mengusung teknologi ramah lingkungan. Bahkan peluncuran skuter hybrid tersebut akan dilakukan dua hari kedepan.

Mengutip dari Motosaigon, skuter matik berteknologi hybrid tersebut akan menjadi jajaran skuter matik yang saat ini telah dipasarkan. Namun mengusung teknologi terbaru menjadikan skuter hybrid terbaru Yamaha ini sebagai sepeda motor ramah lingkungan baru dari Yamaha.

 

Sayangnya jelang waktu peluncuran selama dua hari kedepan, Yamaha masih belum mengungkap informasi terkait peluncuran skuter matik hybrid terbarunya. Dalam peluncuran tersebut, Yamaha juga akan meluncurkan kampanye "Why Not".

 

Skuter hybrid terbaru Yamaha ini akan diluncurkan untuk pasar sepeda motor Vietnam, sebagai langkah memenuhi rencana Yamaha menghadirkan kendaraan ramah lingkungan seperti langkah beberapa produsen lainnya.

 

Di Indonesia sendiri, Yamaha belum meluncurkan sepeda motor ramah lingkungan yang ditawarkan ke konsumen. Sedangkan produsen Honda mengandalkan PCX hybrid sebagai skuter berbadan bongsor ramah lingkungan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini