Share

Inilah Sosok Suzuki Baleno yang Diberi Merek Toyota

Mufrod, Okezone · Rabu 15 Mei 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 15 15 2056103 inilah-sosok-suzuki-baleno-yang-diberi-merek-toyota-yvc5cc2Jno.jpg Toyota Glanza (Foto: Rushlane)

NEW DELHI - Meski sempat dikabarkan batal memasarkan beberapa model Suzuki, belakangan niat tersebut akhirnya terbantahkan, dimana Toyota akan tetap menjual Suzuki Baleno dengan merek Toyota untuk pasar automotif di India.

Sosok Baleno dengan merek Toyota tersebut bahkan tertangkap kamera saat sedang melakukan pembuatan TVC GOA salah satu wilayah di negara India. Suzuki Baleno ini akan menjadi model pertama dari kerjasama Toyota dengan Suzuki. Mobil hatchback bermerek Toyota ini akan diberi nama Glanza.

 

Toyota Glanza juga tidak akan mengalami perubahan mekanis, dan memang itulah masalahnya. Ini akan tersedia dengan mesin bensin empat silinder 1.2L 1.2L VVT N / A yang menghasilkan 61 kW (82.94 PS) dan torsi 113 Nm, dipasangkan dengan transmisi manual 5 kecepatan standar atau CVT opsional.

 Suzuki Baleno bermerek Toyota

Selain itu, Toyota dapat menawarkan 1.2L Dual Jet Dual VVT N / A yang baru dari Maruti Baleno, mesin bensin empat silinder yang dilengkapi dengan sistem dual-baterai Progressive Smart Hybrid juga sistem hybrid ringan. Mesin ini menghasilkan 66 kW (89,74 PS) dan torsi 113 Nm dan tersedia hanya dengan MT 5-percepatan.

Meski memiliki basis yang sama dnegan SUzuki Baleno, namun di pasar automotif India, Toyota Glanza akan diposisikan sebagai model yang lebih tinggi dari saudara kembarnya. Namun Toyota enggan mengungkap harga Glanza yang kabarnya akan meluncur bulan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini