Share

Generasi Terbaru Honda Jazz Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Mufrod, Okezone · Rabu 15 Mei 2019 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 15 15 2056084 generasi-terbaru-honda-jazz-tertangkap-kamera-sedang-uji-jalan-qvULeUUFOj.jpg Honda Jazz lakukan uji jalan (foto: Ist)

TOKYO - Produsen Honda Jepang, diam-diam telah mempersiapkan generasi keempat Jazz yang akan dipasarkan secara global dalam waktu dekat. Hal tersebut diketahui dari uji jalan generasi terbaru Honda Jazz yang tertangkap kamera tengah lakukan uji jalan.

Dalam pengujian, seluruh bagian bodi Honda Jazz terbaru tetutup dengan stiker kamuflase yang biasa digunakan produsen mobil untuk menyamarkan identitas mobil yang tengah lakukan uji jalan di suatu wilayah.

Meski tak terlihat jelas ubahan yang disematkan pada desain Honda Jazz generasi keempat ini, namun beberapa informasi seperti dilansir dari Indianautosblog, tampilan Jazz terbaru akan lebih dinamis tanpa menunjukkan kesan sporti seperti pada generasi sebelumnya.

 

Ubahan desain Jazz terbaru secara keseluruhan terlihat memadukan antara kesan yang berbeda dan belum pernah diaplikasikan pada generasi Jazz yang sudah ada saat ini.

Honda Jazz generasi terbaru juga memiliki kaca depan yang lebih gagah, kap lampu pendek, lampu belakang LED yang melengkung ke belakang, dengan DRL LED dan gril radiator tegak dan lampu ekor horizontal. Di dalam, sepertinya ada tampilan informasi driver 7 inci yang mirip dengan Honda Pilot 2019 yang semuanya baru. Tombol-tombol melingkar pada konsol tengah dan sistem infotainment layar sentuh besar juga terlihat di salah satu gambar mata-mata.

 

Takahiro Hachigo, President and Representative Director, Honda, pengembangan yang telah dilakukan Honda untuk generasi terbaru Jazz akan menjadi identitas baru bagi mobil perkotaan ini. Dimana akan terdapat pilihan mesin konvensional dan hybrid.

Untuk varian hybrid menggunakan teknologi motor ganda i-MMD perusahaan. Harapkan pengaturan yang mirip dengan yang ditemukan di Honda Insight, mesin bensin 1,5 liter yang bekerja bersama dengan dua motor listrik.

 

Selain powertrain hybrid baru, Honda Jazz diharapkan untuk mendapatkan mesin bensin turbocharged konvensional dengan pergantian siklus hidup berikutnya, mungkin unit 1,0-liter VTEC Turbo tiga silinder Honda Civic. Varian listrik murni akan kembali pada generasi keempat, pada paruh pertama 2020. Kali ini, jangkauannya akan 300 km.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini