Share

Pria Ini Lapisi Motor Modifkasi dengan Emas Asli

Mufrod, Okezone · Selasa 14 Mei 2019 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 14 15 2055567 pria-ini-lapisi-motor-modifkasi-dengan-emas-asli-W5XhqKWnQ6.jpg Motor berlapis emas (foto: Ist)

FLORIDA - Dunia modifikasi memang tak pernah hilang ditelan jaman selama setiap builder terus berimajinasi melalui karya seni. seperti Sam Nehme, builder Broward MotorSport (BMS) yang membangun motor modifikasi berlapis emas asli.

Sebagai seorang builder ternama yang sukses dan dipercaya banyak artis papan atas, Nehme sejak 2007 mengembangkan Yamaha Road Star 1700 dengan modifikasi gaya bagger yang memiliki ban ring besar dan ban belakang tapak lebar.

 Motor Modifikasi Nehemes Berlapis Emas

Konsep gaya low ride yang diusungnya juga menjadi identitas tunggangan gaya gahar namun tetap mengedepankan kesan mewah. Nuansa krom yang mendominasi terdapat di hampir seluruh bagian panel dan beberapa perangkat di mesin.

Sentuhan modifikasi yang bikin geleng kepala yakni adanya lapisan emas murni yang terdapat pada bagian motor modifikasi yang diberi nama Nehmesis ini. Balutan emas terdapat di bagian pelek yang dikembangkan dengan konsep 3D.

 Motor modifikasi gaya bagger dengan lapisan emas

Dengan ubahan ekstrem dan memiliki detil yang sangat rapi, Nehmesis sendiri pernah turun di ajang kontes modifikasi di Daytona Beach Rats Hole Show, dan keluar sebagai juara pertama di kelas 1.000 Cc super radikal.

Untuk bisa menghasilkan karya terbaiknya tersebut Sam Nehme seperti dilansir RideApart, motor modifikasi tersebut dibangun dengan waktu sekira 3.000 jam kerja. Dana yang dikeluarkan pun terbilang tak murah, dimana beberapa komponen yang dilapisi emas mencapai USD500 ribu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini