Share

Sosok Generasi Terbaru Honda PCX yang Siap Meluncur 2020

Mufrod, Okezone · Senin 13 Mei 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 13 15 2055097 sosok-generasi-terbaru-honda-pcx-yang-siap-meluncur-2020-Vnma6D9RZA.jpg Honda PCX (Foto: Motosaigon)

JAKARTA - Honda diam-diam telah menyiapkan generasi terbaru untuk skuter matik badan bongsor Honda PCX. Bahkan sosoknya pun belakangan bocor dan terlihat jelas bagaiaman desain mewah PCX terbaru yang rencananya akan meluncur tahun depan.

Dari gambar terlihat, generasi terbaru PCX tak lagi tampil dengan menyiritkan sorotan tegas dari penggunaan lampu LED yang memanjang. Lampu utama yang berada di bagian bawah fairing meski masih menyiratkan sorotan gahar, namun terbilang lebih santai dibanding generasi saat ini.

 

Sedangkan untuk lampu positioning yang juga menggunakan pencahayaan LED ditempatkan dibagian fairing terbawah dekat dengan spatbor. Meski fasia depan banyak mengalami ubahan, generasi terbaru PCV terlihat lebih kalem namun tetap mengusung kesan mewah.

Honda juga melakukan ubahan pada desain lampu belakang yang tersemat lebih elegan, dimana lampu rem, dan sein terintegrasi menjadi satu namun dirancang dengan tampilan yang lebih ciamik.

 

Tak hanya tampilan saja yang mendapat sentuhan ubahan, teknologi terbaru juga menjadi amunisi terbaru PCX. Honda PCX 2020 akan mengusung teknologi VTEC Variable (variable valve timing & lift electronic Control), teknologi ini memungkinkan kerja katup diatur secara elektronik.

Selain itu, Honda PCX juga mendapat blok mesin baru, diperkirakan blok mesin terbaru ini sebagai pengembangan dari teknologi VTEC Variable yang disematkan pada PCX. Belum diketahui pasti apakah model 2020 ini juga akan digunakan untuk versi hybrid ataupun listrik yang saat ini juga sudah mulai diperkenalkan oleh Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini