Share

Sosok Suzuki 250 Cc Pesaing Honda CBR250RR Mulai Terkuak

Mufrod, Okezone · Senin 13 Mei 2019 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 13 15 2055023 sosok-suzuki-250-cc-pesaing-honda-cbr250rr-mulai-terkuak-2hs7BoYZpN.jpg Suzuki Gixxer SF250 (Foto: Indianautosblog)

NEW DELHI - Rencana Suzuki meluncurkan sepeda motor full fairing dengan kapasitas mesin seperempat liter memang telah terdengar cukup lama. Kini motor yang akan menjadi pesaing bagi Honda CBR250RR tersebut mulai terkuak sosoknya.

Melansir dari Indinautosblog, motor sport full fairing yang diberi nama Suzuki Gixxer SF250 tersebut memiliki desain yang berbeda dari model GSX ataupun Gixxer sebelumnya. Kesan tajam tercermin dari sosok SF250 khususnya pada fasia depan yang terlihat dari desain lampu dan fairing.

 

Sedangkan fairing juga terlihat menyatu dengan desain tangki, dimana terdapat lekuk garis tegas yang menyambungkan antara bagian tangki dengan fairing. Kesan lancip juga terlihat kuat dari desain tail lamp yang telah menggunakan sistem pencahayaan LED dan bodi belakangnya.

Tak hanya itu, desain knalpot gambot yang memperlihatkan dua selongsong saluran gas buang akhir dari satu saluran intake, mencerminkan kesan gahar yang sporti. Secara keseluruhan Suzuki Gixxer SF250 memiliki tampang yang tak kalah gahar dengan beberapa pesaingnya yakni Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja dan Yamaha R25.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini