Share

Nissan Bungkam Terkait Uji Jalan Xtrail yang Tertangkap Kamera

Mufrod, Okezone · Jum'at 10 Mei 2019 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 15 2054063 nissan-bungkam-terkait-uji-jalan-xtrail-yang-tertangkap-kamera-Dod6dAOpVr.jpg Nissan Xtrail (Foto: Ist)

JAKARTA - Beredarnya Nissan Xtrail menggunakan stiker kamuflase yang tengah melakukan uji jalan yang diperkirakan dilakukan di wilayah Jakarta, membuat perhatian khusus dan banyak pemberitaan. Sayangnya Nissan sendiri enggan mengungkap informasi terkait beredarnya foto tersebut.

"Dari pernyataan resmi, kami tidak ingin berspekulasi dengan foto-foto yang banyak beredar di media sosial," ungkap Hana Maharani, Head of Communication Nissan Motor Indonesia saat dihubungi Okezone, beberapa waktu lalu.

 

Hana juga menambahkan, belum bisa memberikan keterangan apapun terkait adanya model Nissan Xtrail dengan penutup kamuflase tengah lakukan uji jalan.

Hingga kini PT Nissan Motor Indonesia sendiri juga tak ingin mengklarifikasi ataupun membenarkan adanya model terbaru Xtrail yang akan diluncurkan untuk pasar automotif Indonesia.

 

Hingga saat ini, Nissan baru meluncurkan dua model baru yakni Terra dan all new Livina. Sebelumnya selama beberapa tahun kebelakang, Nissan tak melakukan peluncuran dan memmpertahankan jajaran model lama yang di jual di tanah air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini