Share

Dongkrak Penjualan di Ramadan, Honda Luncurkan Jurus Jitu

Mufrod, Okezone · Jum'at 10 Mei 2019 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 15 2054012 dongkrak-penjualan-di-ramadan-honda-luncurkan-jurus-jitu-89IDF6uCyA.jpg Program mudik Honda (foto: Ist)

JAKARTA – Terjadinya peningkatan penjualan menjelang ramadan dirasakan banyak produsen tak terkecuali Honda yang tahun ini kembali menawarkan banyak program menarik bagi konsumen yang membeli mobil sepanjang bulan ramadan.

Sayangnya program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan BR-V selama periode Mei 2019. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp 2,5 juta.

Keuntungan lain juga diberikan langsung oleh Honda bagi konsumen Mobilio dan BR-V dengan program langsung cashback sebesar Rp5 juta yang menjamin keuntungan bagi konsumennya.

 

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director mengatakan, “Bulan Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program yang kami tawarkan akan sangat meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik.” katanya.

 

Tak hanya program penjualan, bagi konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik. Honda juga memberikan kenyamanan dengan meluncurkan aplikasi Honda Siaga. Melalui aplikasi ini pemudik dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer Honda, serta membagikan lokasi dealer atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya. Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. diler dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini