Share

Dua Momentum Toyota Manfaatkan Pameran IIMS 2019

Mufrod, Okezone · Jum'at 10 Mei 2019 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 15 2053922 dua-momentum-toyota-manfaatkan-pameran-iims-2019-sds7VqYkff.jpg Booth Toyota di pameran IIMS 2019 (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Dua momentum dimanfaatkan Toyota untuk tampil di ajang pameran IIMS 2019. Pertama Toyota memanfaatkan rencana Pemerintah mendorong kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan mobil hybrid, serta menawarkan kendaraan bagi konsumen menjelang musim mudik lebaran.

" Penyelenggaraan IIMS kali ini, kami lebih menfokuskan pada hybrid technology sebagai perwujudan kesiapan kami sebagai ATPM dalam menjawab keinginan pemerintah untuk elektrifikasi," ungkap Fransiskus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

 

Dirinya menambahkan, penyelenggaraan IIMS yg berdekatan dengan lebaran merupakan momen yang tepat untuk kami mendapatkan pesanan kendaraan lebih banyak dari biasanya. Dan Avanza tetap menjadi pilihan di hati pelanggan, dengan pencapaian SPK lebih dari seribu unit.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Toyota yang menjadi pilihan merek kendaraan bagi seluruh konsumen di Indonesia," katanya.

 

Ajang pameran automotif nasional, melalui area booth seluas 900 m2, Toyota khusus menampilkan 13 unit kendaraan hybrid Toyota, yang terdiri dari 5 unit CHR Hybrid, 4 unit Alphard HV, 1 unit Camry HV, 2 unit Prius, dan 1 unit Prius PHV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini