Share

Nissan X-Trail Tertangkap Kamera Uji Jalan di Jakarta

Mufrod, Okezone · Rabu 08 Mei 2019 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 15 2053143 nissan-x-trail-tertangkap-kamera-uji-jalan-di-jakarta-Eu9i53IS0o.jpg Nissan Xtrail (foto: Ist)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus membuat gebrakan setelah beberapa tahun vacum di pasar automotif nasional. Peluncuran all new Livina yang baru saja dilakukan, rencana peluncuran model terbaru tengah kembali dijadwalkan Nissan.

Kali ini, Nissan diketahui tengah mempersiapkan model terbaru dari Xtrail, kuat diperkirakan model tersebut akan diluncurkan di ajang pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

 

Rencana peluncuran tersebut juga diketahui dengan beredarnya foto yang memperlihatkan Nissan Xtrail tengah lakukan uji jalan di wilayah Jakarta. Nissan Xtrail terbaru tersebut tertangkap kamera tengah lakukan uji jalan dengan menggunakan stiker kamuflase serta plat nomor profit letter B yang masuk kawasan hukum lalu lintas Ibu kota Jakarta.

Dari gambar yang beredar tersebut, Nissan Xtrail terbaru terlihat tidak memiliki banyak ubahan. Bahkan SUV andalan Nissan ini hanya akan mengusung label facelift, yang artinya ubahan yang tersemat tak cukup dominan.

 

Sedangkan sektor interiornya, belum diketahui pasti apakah Nissan melakukan banyak ubahan untuk mendukung kenyamanan. Hingga kini belum ada keterangan resmi terkait beredarnya foto yang diperkirakan Nissan Xtrail tengah uji jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini