Share

Keliling Pameran Automotif, Bamsoet Kepincut Harley Davidson Bermotif Batik

Mufrod, Okezone · Senin 06 Mei 2019 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 06 15 2052044 keliling-pameran-automotif-bamsoet-kepincut-harley-davidson-bermotif-batik-dGJTJV429f.jpg Bambang Soesatyo (Foto: Ist)

JAKARTA - Sebagai pecinta motor gede, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo rupanya masih menyempatkan diri untuk berkeliling melihat penyelenggaraan pameran IIMS di Kemayoran. Tak hanya mobil, Bamsoet juga melihat beberapa standa pameran sepeda motor.

Saat berkeliling, salah satu moge Harley Davidson yang telah dimodifikasi dengan cat bermotif batik, membuat pria yang dulu pernah berprofesi sebagai wartawan kepincut dengan tampilan dan motor yang tengah dipamerkan tersebut.

Bahkan Bamsoet sempat menjajal berada diatas sepeda motor tersebut, dan mengungkapkan kekagumannya. ""Motornya top, keren," katanya dihadapan beberapa wartawan yang mengikutinya.

 

Sebagai salah satu bikers dan tercatat sebagai anggoat HDCI ini mengungkap bahwa, modifikator moge tanah air, saat ini memang ditegaskan masih tidak berani memperlihatkan karya modifikasi karena persoalan legalitas sepeda motor yang diubahnya.

Karenanya, sebagai pecinta moge dan Ketua DPR RI, Bamsoet mengungkap perlu adanya wadah khusus bagi modifikator tanah air untuk memperlihatkan berbagai kreasinya yang tak jarang sangat bagus dan berkualitas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini