Share

Ini Penampakan Utuh Tesla Pick Up Model Y

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 15 2051155 ini-penampakan-utuh-tesla-pick-up-model-y-UDu1e78Mpk.jpg (Foto: Hotcars/Emre Husmen)

MENLO PARK - Seorang penggemar Tesla, Husmen memberikan bocoran gambar Tesla Pick Up yang akan meluncur. Mobil Tesla ini terlihat sangat menakjubkan dengan teknologi otonom super canggih.

Dilansir dari Hotcars, Tesla sedang bekerja keras untuk memproduksi pick up listrik. Ini berasal dari sebuah teaser yang terungkap di Model Y. Bulan lalu mobil ini diperlihatkan, namun para jurnalis di dalam kerumunan tidak menyadari bahwa Musk sedang membicarakan kendaraan Tesla Pickup.

Itu bukan kesalahan wartawan: gambar Tesla pickup tersebut begitu standar sehingga tidak ada wartawan yang akan mengatakan mobil itu terlihat seperti truk. Kendaraan ini juga muncul di layar selama 3 detik sebelum diturunkan, jadi wajar jika banyak wartawan yang mengabaikan.

 

Musk menulis cuitan di Twitter dengan tulisan yang mengungkapkan bocoran gambar yang menggoda dan isi cuitan tersebut mengatakan bahwa mobil pickup ini akan menjadi "truk cyberpunk" dengan inspirasi dari The Blov Runner.

Tesla Pickup adalah contoh yang bagus dari hasil kerja Emre Husmen. Konsep ini mempertahankan kesan keseluruhan Tesla dengan kaca depan yang miring dan fasia depan yang mengingatkan pada Model X, tetapi sisa pickupnya benar-benar ada di luar sana. Cyberpunk bahkan tidak mulai mendeskripsikannya.

Baca juga: Teknologi Autopilot Dinilai Cacat, Tesla Digugat Keluarga Insinyur Apple

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini