Share

Pilihan Mobil Keluarga dengan Banderol di Bawah Rp200 Juta

Mufrod, Okezone · Jum'at 03 Mei 2019 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 15 2050937 pilihan-mobil-keluarga-dengan-banderol-di-bawah-rp200-juta-4gu8fBvwue.jpeg Ilustrasi Mobil Avanza (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pameran automotif bertaraf international yang diselenggarakan di Indonesia setiap tahunnya, selalu menghadirkan jajaran mobil keluarga baru. Terlebih produsen automotif bersaing ketat untuk memberikan produk terbaik dengan berbagai kelebihannya untuk konsumen tanah air.

Seperti di ajang IIMS 2019, yang menawarkan mobil keluarga atau dikenal dengan kendaraan jenis multi purpose vehicle (MPV) yang bisa menjadi pilihan konsumen tanah air. Momentum pameran automotif tak hanya menawarkan produk handal, beberapa program khusus juga diberikan produsen mobil untuk menarik minat daya beli pengunjung pameran.

Untuk memberikan ceruk pasar berbeda, mobil keluarga juga ditawarkan dengan berbagai tipe agar menjangkau kemampuan konsumen memiliki kendaraan baru. Mulai dari varian tertinggi hingga termahal. Karena tak jarang, konsumen masih bisa memboyong mobil keluarga dengan harga di bawah Rp200 juta.

Berikut daftar 5 kendaraan keluarga dengan banderol di bawah Rp200 juta.

1. Toyota Avanza 1.3 liter

 Toyota Avanza

Toyota Avanza saat ini memang menawarkan dua pilihan mesin 1.5 liter dan 1.3 liter, kapasitas mesin terkecil di kelas mobil sejuta MPV ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp191 juta.

Baca Juga: Banyak Konsumen Test Drive, DFSK Yakin Glory 560 Jadi Primadona

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Nissan All New Livina

 Livina

Nissan baru saja melakukan pembaharuan generasi Livina, yang dikenal memiliki tampang yang sama dengan Mitsubishi Xpander, sebagai model baru Nissan memberikan banderol harga perdana termurah sebesar Rp198,8 juta

3. Honda Mobilio

 Honda Mobilio

Honda Mobilio merupakan kendaraan MPV andalan yang cukup banyak peminatnya di tanah air. Untuk memboyong varian terendahnya konsumen bisa memboyong mobil ini dengan harga Rp194 juta.

4. Wuling Confero S Act

 Wuling Foto : iNews

Sebagai pemain baru, produsen Wuling mulai mendapat hati di konsumen tanah air, jaminan garansi terhadap pembuktian kualitas mobilnya, bisa menjadi pertimbangan bagi keluarga Indonesia memiliki mobil keluarga ini yang dibanderol seharga Rp191,8 juta.

5. Daihatsu Xenia

 Xenia

Kembaran Toyota Avanza ini, juga bisa menjadi pilihan, dengan kualitas produk yang sama Xenia hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibanding saudara kandungnya (untuk beberapa varian). Mobil ini dibanderol dengan harga Rp198,6 juta.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini