Share

Banyak Konsumen Test Drive, DFSK Yakin Glory 560 Jadi Primadona

Mufrod, Okezone · Kamis 02 Mei 2019 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 02 15 2050796 banyak-konsumen-test-drive-dfsk-yakin-glory-560-jadi-primadona-7z3RfEUJDH.jpg DFSK Glory 560 (foto: Ist)

JAKARTA - Selama pameran IIMS 2019 berlangsung, produsen DFSK mengklaim model Glory 560 menjadi model yang banyak diminati konsumen. Hal tersebut tercatat dari banyaknya pengunjung yang melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Selama enam hari penyelenggaraan, DFSK mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 441 telah merasakan dan menjajal ketangguhan yang dimiliki Glory 560. Angka yang ditorehkan DFSK Glory 560 kembali melanjutkan sejarah yang diukir DFSK Glory 580 sebagai kendaraan yang paling banyak di tes oleh para pengunjung IIMS tahun lalu.

 

"Kami melihat ini pertanda bahwa masyarakat Indonesia memiliki perhatian dan minat terhadap DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan per 25 April 2019. Kami berharap semakin banyak lagi pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Ia menambahkan bahwasanya test drive memang penting dan harus dilakukan oleh konsumen sebelum membeli sebuah kendaraan. Karena melalui proses ini, konsumen bisa mencoba berbagai keunggulan, teknologi, dan sensasi berkendara yang ditawarkan sebuah kendaraan.

 

"Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 dan akan lebih terasa manfaatnya jika langsung dirasakan oleh konsumen. Tentu momen test drive bersama DFSK Glory 560 yang tersedia tidak boleh terlewat begitu saja," katanya.

Selain itu, DFSK Glory 580 masih menjadi magnet bagi para pengunjung yang ingin merasakan kemewahan sensasi berkendara yang ditawarkan. Tercatat di periode yang sama sudah ada 53 pengunjung yang melakukan test drive DFSK Glory 580.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini