Share

Nissan Mulai Luncurkan Program Menarik untuk All New Livina

Mufrod, Okezone · Kamis 02 Mei 2019 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 02 15 2050488 nissan-mulai-luncurkan-program-menarik-untuk-all-new-livina-wH10pR50E2.jpg Nissan All New Livina. (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sejak meluncurkan all new Livina pada Februari lalu mulai menawarkan program menarik bagi konsumennya. Salah satu program yang ditawarkan yakni potongan harga hingga Rp7 juta.

Program ini merupakan salah satu strategi yang dijalankan Nissan untuk meningkatkan penjualan, serta memberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin memiliki all new Livina sebagai kendaraan yang nyaman bagi keluarga.

"Kita memiliki program trade-in bagi konsumen yang ingin memiliki all new Livina dengan potongan harga yang kami berikan hingga Rp7 juta," ungkap Hana Maharani, head of product PT NMI, saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (2/5/2019).

Nissan All New Livina. (Foto: Mufrod/Okezone)

Ia menambahkan, program tersebut juga berlaku selama pameran IIMS, namun ada beberapa hadiah langsung yang bisa didapat konsumen ketika melakukan trade-in selama gelaran ini. Sayangnya, tidak diungkap hadiah langsung yang bisa didapat konsumen yang melakukan pembelian tersebut.

Kesempatan ini merupakan salah satu peluang yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk bisa memiliki generasi terbaru Livina.

"Program trade-in ini berlaku untuk semua merek mobil, tidak harus dari merek Nissan saja. Kita akan layani masyarakat yang ingin memiliki all new Livina dengan mudah, salah satunya melalui program trade-in," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini