Share

Menerka Nissan All New Livina Jadi Taksi

Mufrod, Okezone · Selasa 30 April 2019 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 30 15 2049832 menerka-nissan-all-new-livina-jadi-taksi-0oJrOeH9Yu.jpg (Foto: Mufrod/Okezone)

BANDA ACEH - Hadirnya kendaraan Keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) yang kini banyak digunakan sebagai armada angkutan umum (Taksi), menjadi peluang tersendiri bagi agen pemegang merek untuk meningkatkan penjualan di pasar fleet-nya.

PT Nissan Motor Indonesia sendiri yang baru saja meluncurkan kendaraan MPV terbarunya berpeluang untuk membuka pasar fleet kendaraan MPV. Mengingat saat ini Nissan Almera model sedan telah digunakan untuk armada taksi yang sudah lama digunakan salah satu armada taksi.

Menanggapi hal tersebut, Hana Maharani Head of Product NMI mengungkap bahwa Nissan saat ini belum berencana menjadikan all new Livina sebagai armada taksi seperti beberapa model MPV lain yang kini sudah banyak beredar menjadi armada angkutan penumpang.

 

"Kita saat ini belum memiliki rencana tersebut, dan NMI lebih fokus pada pasar fleet khususnya perusahaan swasta dan instansi pemerintah sebagai target penjualan beberapa model Nissan," katanya.

Hingga saat ini beberapa model MPV yang telah menjadi model taksi di Tanah Air di antaranya Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan Wuling Confero sebagai produsen automotif baru asal China yang baru masuk ke pasar automotif Tanah Air.

Baca juga: Ini Varian Nissan All New Livina Paling Laris

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini