Share

Mitsubishi Motors Gempur Pameran Telkomsel IIMS 2019 dengan Datangkan Banyak Artis Terkenal

Mufrod, Okezone · Selasa 30 April 2019 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 30 15 2049824 mitsubishi-motors-gempur-pameran-telkomsel-iims-2019-dengan-datangkan-banyak-artis-terkenal-mVkgmgChvD.jpg Sejumlah artis tampil di booth Mitsubishi (IIMS 2019) untuk berbagai pengalaman tentang keseuksesan. Foto: Mufrod/Okezone

JAKARTA – Di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) tahun ini tak sekadar membawa berbagai model kendaraan yang dipamerkan, namun juga memberikan suguhan dari banyak artis yang berbagi pengalaman tentang kesuksesannya dan tentunya dikemas sebagai hiburan bagi calon konsumen maupun pengunjung pameran.

Jajaran artis yang akan menghibur dan berbagi pengalaman suksesnya kepada calon konsumen Mitsubishi Motors dan pengunjung di antaranya, pasangan artis Baim Wong dan Paula yang dikenal sebagai youtuber dengan subscribers mencapai 4 juta.

Tak hanya memberikan cerita suksesnya, pasangan ini turut berbagi pengalaman dalam menggunakan Mitsubishi XPANDER, karena keduanya sendiri merupakan user dari kendaraan MPV ini. Baim Wong bahkan mengatakan bahwa ia sangat menyukai desain rear-lamp dari mobil ini dan merasa untung berkat Paket SMART yang ia dapat ketika membeli XPANDER, sehingga selama 50.000 km atau 3 tahun ia tak perlu membayar uang jasa dan service berkala.

 

Tak hanya pasangan selebriti yang sukses membuktikan kenyamanan dan keuntungan membeli Mitsubishi XPANDER. Mitsubishi Motors juga menampilkan banyak artis papan atas yang dinilai berhasil terhadap karya musiknya. Seperti Anji, Naura, Ari Lasso dan grup band Ran. Seluruh artis ini akan memeriahkan both Mitsubishi Motors yang terletak di hall A1 selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Selain hiburan, kegiatan talk show juga hadir di booth Mitsubishi Motors dimana ada NMAA, Zerowaste, Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Jouska, dan Doodle Art yang siap memberikan pengalaman dan pengetahuan.

Bagi PT MMKSI, penerimaan masyarakat akan produk Mitsubishi Motors di Indonesia merupakan hal yang harus terus dijaga. Salah satunya dengan memberikan ambience yang nyaman dan kesan yang menyenangkan bagi para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi. Rangkaian acara ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan kunjungan ke booth Mitsubishi Motors.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik tidak hanya dari keseluruhan layanan penjualan dan purnajual, namun juga pengalaman dari sisi hiburan dimana para pengunjung dapat bertemu langsung dengan artis atau penyanyi favorite indonesia.”, ujar Intan Vidiasari - Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI.

 

TIdak hanya menghadirkan berbagai hiburan, MMKSI juga memperkenalkan kampanye lanjutan untuk model XPANDER yang bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, dengan fokus utama memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki XPANDER yang lebih besar lagi.

Jadi, bagi Anda yang berencana untuk pergi ke Telkomsel IIMS 2019 ini dan mengunjungi Booth Mitsubishi Motors, Anda bisa melihat jadwal acara yang ditawarkan PT MMKSI di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini