Share

Lamborghini Aventador Ini Hanya Memiliki Roda Tiga

Mufrod, Okezone · Kamis 21 Maret 2019 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 15 2033067 lamborghini-aventador-ini-hanya-memiliki-roda-tiga-uX8GC9upVU.jpg Lamborghini Aventador beroda tiga (Foto: Ist)

STUTTGART - Sebuah rumah modifikasi di Jerman yang dikenal mmemiliki kemampuan merancang dan membangun tunggangan sepeda motor dengan mesin mobil, kali ini mendapat kepercayaan konsumennya untuk merancang sepeda motor Lamborghini Aventador.

Konsep modifikasi yang dirancang sepeda motor dari rumah modifikasi Boss Hoss cycle ini tak main-main. Seluruh material dan ubahannya diambil dari model aslinya. Seperti bagian belakang Lamborghini Aventador yang diambil dari bodi mobil aslinya.

 

Penggunaan bodi bagian belakang menggunakan Lamborghini Aventador asli, terlihat dari detil desain bodi belakang yang tak jauh beda dengan versi mobil aslinya. Lekuk serta dimensi yang simetris menjadi kebenaran klaim penggunaan bodi asli milik Aventador.

Bagian depan Boss Hoss Cycle merancang desain depan dengan tampilan motor, layaknya motor pada umumnya, desain depan dirancang seperti tunggangan motor gede. Namun pada bagian depan, beberapa komponen dirancang secara custom untuk menyesuaikan tampilan bagian belakang.

Dengan tampilan gahar paduan kendaraan antara sepeda motor dan mobil ini, dipadukan dengan sektor pacu yang tak main-main. Kendaraan tersebut menggunkan mesin miliki COrvete yang memiliki konfigurasi V8 berkapasitas 6,2 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 445 hp serta torsi 445 lb-ft.

 

Konsep perpaduan antara mobil dan motor ini, menjadi hal yang terbilang ekstrim dalam dunia modifikasi, karena harus menggunakan bagian mobil asli dan dipadukan dengan sepeda motor.

Hasil modifikasi ini tak jarang disebut sebagai Lamborghini Aventador beroda tiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini