Share

Honda Gold Wing Terceper hingga Sentuh Tanah

Mufrod, Okezone · Kamis 21 Maret 2019 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 15 2033021 honda-gold-wing-terceper-hingga-sentuh-tanah-k5wcynd2Wr.jpg Honda Gold Wing (Foto: Motosaigon)

FLORIDA - Bengkel modifikasi Steady Garage di California melakukan gebahan pada motor gede Gold Wing yang banyak dinilai bikers sebagai tunggangn touring paling nyaman dibanding model lainnya.

Diluar kemampuannya itu, bengkel modifikasi Steady Garage justru memposisikan Gold Wing sebagai raja sepeda motor, dengan tampilan yang elegan serta kemewahan yang dimilikinya.

 

Tak hanya itu, Honda Gold Wing versi modifikasi Steady Garage juga diklaim sebagai raja jalanan dibanding model lainnya.

Secara tampilan Gold Wing tak banyak dilakukan ubahan dari versi standarnya, hanya penggunaan warna biru, pelek doff serta suspensi udara dengan beberapa titik. Penggunaan suspensi udara ini menjadikan Honda Gold Wing bisa terlihat sangat ceper bahkan menyentuh tanah.

 

Suspensi udara sendiri lazim digunakan para modifikator untuk membuat tampilan mobil menjadi ceper. Di dunia modifikasi sendiri masih terbilang sangat jarang penggunaan suspensi jenis ini.

Penggunaan suspensi udara ini sendiri diaplikasikan untuk menunjang tampilannya agar lebih elegan. Sayangnya tidak diketahui berapa titik suspensi udara yang digunakan untuk pengaturan tinggi rendah sepeda motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini