Share

James Bond Akan Gunakan Mobil Listrik di Film Terbarunya

Mufrod, Okezone · Rabu 20 Maret 2019 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 20 15 2032646 james-bond-akan-gunakan-mobil-listrik-di-film-terbarunya-45C1PDXirb.jpg Mobil Listrik Aston Martin Rapid E (Foto: Ist)

LONDON - Aston Martin Rapide E merupakan mobil listrik bertenaga yang menjadi mobil ramah lingkungan pertama yang dikembangkan produsen mobil asal Inggris tersebut.

Rencananya Mobil listrik tersebut akan digunakan oleh James Bond sebagai kendaraan operasional menjalankan misi yang biasa dilakukan James Bond di film terbarunya nanti.

 

Langkah penggunaan mobil listrik pertema kali, juga menjadi penanda peralihan dari jajaran mobil untuk film James Bond yang selama 50 tahun terus menggunakan mobil bermesin konvensional.

Aston Martin Rapid E memiliki kemampuan jelajah hingga 320 kilometer, pasokan tenaganya didukung dengan bataerai 5.600 lithium-ion.

 

Mobil akan menggunakan motor yang menggerakkan roda belakang dengan kemampuan kecepatan mencapai 610 Ps serta torsi 950 Nm. Dengan tenaga tersebut Aston Martin Rapid E mampu menembus kecepatan maksimum hingga 250 kilometer per jam.

Rencananya film terbaru James Bond yang menggunakan mobil listrik Aston Martin Rapide E akan mulai ditayangkan pada Februari 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini