Share

Motor Trail Bermesin Honda Racikan Tiongkok Ini Dibanderol Rp19 Juta

Mufrod, Okezone · Selasa 19 Maret 2019 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 15 2032292 motor-trail-bermesin-honda-racikan-tiongkok-ini-dibanderol-rp19-juta-1jjNlXWOSr.png RPS Hawk 250 Cc (foto: Ist)

TIONGKOK - Pasar sepeda motor adventure khususnya trail saat ini tengah banyak diincar konsumen, banyak produsen yang menawarkan sepeda motor penggaruk tanah ini dengan berbagai kemampuan yang berbeda.

Sayangnya berbagai model motor trail yang dipasarkan memiliki banderol yang cukup mahal, diantaranya Honda CRF150, Kawasaki KLX150 yang semuanya memiliki harga mencapai diatas Rp30 juta.

 

Namun bagi pecinta motor trail dengan dana terbatas, patut melirik salah satu motor trail RPD Hawk racikan tiongkok. Meski terkenal diragukan kualitas dan durabilitynya, Hawk dibanderol dengan harga hanya USD1.399 atau setara dengan Rp19 jutaan.

Yang cukup meyakinkan, sepeda motor ini memiliki mesin satu silinder dengan kapasitas 229 Cc milik Honda. Mesin tersebut tentu terkenal dengan kualitas dan durabilitinya.

 

Sayangnya motor trail ini, kabarnya merupakan hasil rakitan dan dijual tidak seperti motor trail lain yang secara legal memiliki kelengkapan yang sah di banyak negara. Namun bagi kebutuhan pecinta motocross, tunggangan ini bisa menjadi pilihan untuk memacu adrenalin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini