Share

Toyota Supra Berpeluang Masuk Indonesia, Pilihan Warnanya Banyak

Mufrod, Okezone · Selasa 19 Maret 2019 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 15 2032002 toyota-supra-berpeluang-masuk-indonesia-pilihan-warnanya-banyak-I1pnOpO2mu.jpg Salah satu warna Toyota Supra (foto: Ist)

JAKARTA - Kabar terkait PT Toyota Astra Motor akan menghadirkan Supra masuk ke tanah air, memang masih belum diakuinya. Namun daftar Toyota Supra di situs Samsat membuka peluang Supra hadir di tanah air.

Kehadiran generasi terbaru Supra memang tengah menjadi perbincangan banyak pecinta kecepatan di tanah air. Bahkan selain menghadirkan mobil dengan desain sporti yang tentu didukung tenaga mesin besar, Toyota juga akan menggoda konsumen di banyak negara melalui pilihan warna bodi yang menarik.

 

Mengutip dari Carscoops, Toyota Supra akan hadir dengan delapan pilihan warna bodi diantaranya Absolute Zero White dengan aksen merah, Nocturnal Black dengan aksen merah, dan Renaissance Red 2.0 dengan aksen hitam.

Sedangkan warna standarnya sendiri akan tampil dengan tiga pilihan yakni Base GR Supras juga akan ditawarkan dengan tiga opsi cat ini serta Phantom Matte Grey, Tungsten Silver, Turbulence Grey, Nitro Yellow, dan Downshift Blue.

 

Pada model standar yang dibanderol dengan harga sekira USD49.990 atau Rp710 juta, dengan kelengkapan fitur layar sentuh 6,5 inch, kursi dengan pengaturan memori, sistem peringatan tabrakan, dan pengereman otomatis.

 

Untuk tipe tertingginya model GR Supra akan dibanderol sebesar USD53.990 atau sekira Rp767 juta. Tipe tertinggi akan mendapat tambahan fitur diantaranya navigasi, apple CarPlay, 12 speaker JBL, jok kulit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini