Share

Suzuki Diam-Diam Siapkan Penantang CRF150 & KLX 150

Mufrod, Okezone · Senin 18 Maret 2019 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 15 2031616 suzuki-siapkan-penantang-crf150-klx-150-2R0gn5AKvp.jpg Haojue NK15 (Foto:Ist)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diam-diam telah mempersiapkan sepeda motor terbarunya, yang kali ini akan masuk di segmen kendaraan jenis adventure.

Sepeda motor yang akan menjadi pesaing Honda CRF150 dan Kawasaki KLX 150 ini, diketahui telah masuk daftar situs resmi Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ( Samsat) Polda Metro Jaya.

Model yang menggunakan kode DR150 tersebut tak lain merupakan Suzuki trail yang sosoknya sudah bisa diketahui, mengingat model tersebut sudah lebih dulu mengaspal di China dengan nama Haojue NK15.

 

Jika melihat dari tampang Haojue NK15, produk trail dari Suzuki ini terbilang memiliki tampang yang kurang gahar dibanding pesaingnya. Dimana motor hampir seluruh bagian terlihat rapat dengan bodi, artinya tak ada kesan jangkung layaknya kendaraan trail seperti pesaingnya.

Berdasarkan situs resmi Samsat, DR150 akan dibanderol dengan harga sekira Rp23,5 juta. Namun harga ini belum termasuk biaya administrasi lain, yang nantinya harga tersebut akan ada penambahan biaya lain, higga menjadi on the road.

 

Terkait informasi, Suzuki sendiri belum memberikan komentar terkait hadirnya model baru DR150 yang akan masuk pasar automotif Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini