Share

Honda Luncurkan Pesaing Yamaha MT-25

Mufrod, Okezone · Kamis 14 Maret 2019 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 14 15 2030113 honda-luncurkan-pesaing-yamaha-mt-25-SBxMYcZ3Qb.jpg Honda CB250R (foto: Young Machine)

TOKYO - Produsen Honda meski terbilang telat untuk membendung pasar sepeda motor sport versi telanjang (naked) yang saat ini di pasar nasional dimiliki Yamaha MT-25, namun kehadiran Honda CB250R akan menjadi lawan yang cukup serius.

Di beberapa negara, prisipil Honda menilai pasar sepeda motor sport naked bermesin seperempat silinder ini cukup diminati banyak konsumen. Karenanya Honda mempersiapkan amunisi baru untuk menyaingi MT-25 meski belum diketahui jadwal masuknya ke Indonesia.

 

Di negara prinsipilnya, Honda CB250R bukan model terbaru. Seperti dilansir Young Machine, Honda melakukan penyegaran model CB250R dengan warna baru yakni biru melengkapi warna merah yang ada.

Honda CB250R memiliki paduan dua warna biru sebagai warna baru dengan dominasi hitam di beberapa sektor bodinya. Pelek juga diberikan warna keemasan.

Namun sayangnya, model naked berkapasitas mesin 250 Cc tersebut hanya berbekal konfigurasi satu silinder, dibanding pesaingnya MT-25 telah mengusung mesin dua silinder.

 

Pasar automotif nasional sendiri, banyak menyerap tunggangan sport dengan mesin dua silinder yang banyak dinilai konsumen memiliki suara mesin lebih gahar saat dikendarai.

Urusan tenaga Honda CB250R memiliki kemampuan letup tenaga hingga 26,3 hp dengan tenaga putaran bawah mesin sebesar 22,5 Newton meter. Sedangkan harga yang ditawarkan mencapai 554 ribu yen atau setara dengan Rp71 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini