Share

Dongkrak Tampilan, Yamaha Tawarkan Aksesori Resmi MT-15

Mufrod, Okezone · Selasa 12 Maret 2019 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 12 15 2028951 dongkrak-tampilan-yamaha-tawarkan-aksesori-resmi-mt-15-CPYTc1Py9Y.jpg Yamaha MT-15 (Foto: Ist)

JAKARTA – Yamaha MT-15 merupakan salah satu sepeda motor yang memiliki tampang sporti dan bertampang gahar. Namun produsen Yamaha juga menawarkan aksesori pendukung tampilan MT-15.

Tak tanggung-tanggung sedikitnya terdapat sekitar 20 jenis aksesoris pendukung termasuk beragam jenis knalpot yang ditawarkan untuk mendukung tampilan MT-15. Seluruh aksesoris resmi yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik, dan sudah tersedia di jaringan diler Yamaha Indonesia.

Penambahan aksesoris resmi Yamaha MT-15 merupakan langkah, Yamaha memberikan wadah bagi konsumen yang senang dengan modifikasi pada sepeda motornya.

 

Menurut Yordan, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, seelain itu, MT-15 juga telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang mampu meningkatkan handling saat berkendara. Penggunaan mesin 155cc dengan teknologi VVA dan Assist & Slipper Clutch, secara efektif mendukung performa berkendara yang lebih optimal.

"Semoga dengan kehadiran berbagai aksesoris resmi ini, konsumen akan semakin terpacu dalam berkreasi mewujudkan motor yang dapat merepresentasikan karakter dan identitas diri mereka”, terang Yordan dalam keterangan resmi kepada Okezone, Selasa (12/3/2019).

Melihat tingginya antusiasme konsumen dalam melakukan modifikasi terhadap MT-15, Yamaha Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan tersebut melalui peluncuran produk aksesoris resmi yang sudah teruji kualitasnya.

 

Yamaha MT-15 hadir dengan desain sporty yang sangat mewarisi karakter keluarga MT Series, terutama pada bagian depan yang sudah mengadopsi teknologi Projector LED.

Berikut 20 aksesoris yang ditawarkan Yamah untuk model MT-15:

1. Short License Plat holder

2. Fender Rear Carbon

3. Fender Front Carbon

4. Visor Smoke

5. Fuel Cap Pad

6. Tank Pad

7. Cover Radiator

8. Skid Plate

9. Lowering Kit by DAYTONA

10. Holder Handle Upper L/R

11. Lever Set L/R

12. End Grip Set

13. Bush Stand

14. Guard Engine Right

15. Guard Engine Left

16. Case Chain Protector

17. Cap Reservoir

18. Rear Absorber by OHLINS

19. Racing Stand

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini