Share

Pria Ini Bikin Motor Vespanya Jadi Transgender

Mufrod, Okezone · Minggu 10 Maret 2019 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 09 15 2027782 pria-ini-bikin-motor-vespanya-jadi-transgender-erZs3u8doI.jpg Modifikasi vespa transgender (Foto: Ist)

JAKARTA - Ditengah banyak ide liar memodifikasi kendaraan khususnya sepeda motor. Salah satu pecinta skuter vespa klasik justru membuat ubahan motornya dengan gaya transgender.

Dua paduan antara motor dengan sepeda gowes menjadi ide yang dituangkan pemilik sepeda motor ini. Tujuannya tak lain membuat sensasi ditengah banyaknya ubahan modifikasi yang dimiliki pemilik skuter vespa lainnya.

 

Ubahan yang dilakukan pemilik motor terlihat, dimana ia mempertahankan bagian belakang Vespa bermesin samping tetap layaknya motor Vespa pada umumnya. Yang cukup unik pada bagian depan, pemilik memilih mengkombinasikannya dengan rangka sepeda dengan roda tapak kecil namun memiliki diameter besar.

Modifikasi yang dilakukan pemilik Vespa ini terbilang unik, dan menarik perhatian banyak pengguna jalan raya. Langkah karya modifikasi pria tersebut viral dan diposting melalui akun @duniabalap, seorang kenek truk diketahui memposting motor transgender tersebut saat melintas di jalan. '

 

Pemilik motor tengah berboncengan saat mengendarai paduan motor vespa dengan sepeda gowes tersebut. Meski ide modifikasinya terbilang unik. Namun aturan kenyamanan dan keamanan pada setiap ubahan motor tetap harus menjadi prioritas utama.

Dunia modifikasi memang tidak ada aturan baku selama nyaman digunakan dan tidak menyalahi aturan keamanan dan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini