Share

Mobil Telanjang Ini Dijual Murah, Cuma Rp35 Juta

Mufrod, Okezone · Sabtu 09 Maret 2019 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 09 15 2027693 mobil-telanjang-ini-dijual-murah-cuma-rp35-juta-qTw6LIYUAj.jpg BMW Seri 3 tanpa bodi (Foto: Motor1)

MONTANA - Sosok mobil satu ini memang terlihat aneh, uniknya lagi pemilik menjualnya dalam keadaan yang tak lagi orisinil. Bisa dikatakan inilah mobil telanjang yang tak memiliki bodi.

Dari tampilan yang ada terlihat BMW seri 3 ditawarkan sebagai kendaraan telanjang. Pemilik hanya memberikan satu unit bumper dibagian depannya saja, selebihnya mobil tidak memiliki bodi penutup apapun.

BMW Seri 3 lansiran 1995, terlihat hanya memiliki rangka tanpa bodi. Bagian penyangga atap pun tak ada dan diganti dengan roll bar. Bagian minus lainnya yakni kap mesin yang juga tidak terpasang sehingga bagian mesin dibiarkan terbuka.

 

Kapasitas bangku yang idealnya, mobil ini mampu menampung empat orang, dalam kondisi tersebut hanya bisa menampung dua orang saja, pengemudi dan penumpang bagian depan. Kelebihan mobil ini, jok bagian depan sudah menggunakan model racing.

Pelek berukuran besar pun menjadi kelebihan lain pada mobil ini. Secara keseluruhan mobil lebih terlihat layaknya kendaraan dakar ataupun off road.

Pada situs jual beli mobil tersebut, pemilik menjual mobil dengan harga USD2.500 atau setara dengan Rp35 juta. Dengan tawaran tersebut, sepertinya tak akan ada orang yang menginginkan membeli mobil tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini