Share

Kabin Suzuki Carry Dilengkapi Konsol Layar Monitor Besar

Mufrod, Okezone · Kamis 07 Maret 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 07 15 2026982 kabin-suzuki-carry-dilengkapi-konsol-layar-monitor-besar-PRRkSxaKvd.jpg Kabin Suzuki Carry (Foto: Ist)

JAKARTA - Bocoran kabin Suzuki Carry pikap telah terungkap, dari gambar tersebut terlihat bagian dasbor dilengkapi dengan konsol yang kuat diperkirakan akan dilengkapi dengan layar monitor berukuran besar.

Penggunaan monitor sendiri menurut sumber yang ditemui Okezone, akan terdapat pada beberapa tipe dan pada tipe terendah layar monitor akan menjadi optional bagi konsumen.

 

Hadirnya monitor tersebut, sebagai perangkat yang disediakan Suzuki untuk memudahkan pemilik kendaraan mengakses peta penunjuk jalan. Dimana monitor yang terhubung dengan aplikasi smartphone akan lebih mudah dan nyaman di monitor oleh pengemudi lewat layar yang disediakan.

Langkah Suzuki jelas, memposisikan Carry pikap dengan menyasar konsumen pribadi dan perusahaan jasa angkutan barang. Pada bisnis jasa tersebut aplikasi penunjuk jalan sangat dibutuhkan dan sangat menentukan waktu singkat untuk pengiriman barang.

 

Suzuki sendiri sudah mengungkap, tahun ini diprediksi pemerintah akan ada pertumbuhan sebesar 9 persen dari industri transportasi. Sepanjang 2018 sendiri, penjualan Suzuki juga di dominasi oleh model carry dan mega carry.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini