Share

Inilah Penampakan Kabin Suzuki Carry Terbaru

Mufrod, Okezone · Kamis 07 Maret 2019 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 07 15 2026962 inilah-penampakan-kabin-suzuki-carry-terbaru-gEgl1DtfaK.jpg Kabin Suzuki Carry (foto: Ist)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam waktu dekat akan meluncurkan generasi terbaru Carry pikap. Sebelumnya muncul bocoran gambar tampang eksterior mobil ini, kali ini kabin Suzuki Carry kembali terungkap.

Hadir dengan dimesin yang lebih lebar, kabin Carry pikap memiliki ruang yang lebih luas, meski bagian depan mampu menampung tiga penumpang yang lebih nyaman dibanding model sebelumnya.

 

Dari gambar yang terlihat, interior Suzuki Carry pikap ini memiliki banyak konsol dibagian dasbornya. Desainnya dasbor pun terlihat serba mengotak namun dengan sudut simetris yang tetap terlihat modern.

Konsol cluster meter juga terlihat dibuat dengan desain mengotak, dibelakang setir. Tuas transmisi didesain menyatu dengan dasbor berada diantara sisi pengemudi untuk mempermudah pengoperasian perpindahan gigi.

 

Terdapat konsol sistem pendingin udara yang terdapat di bagian sisi kanan kiri dan tengah. Tombol pengoperasian Ac juga ditempatkan dibagian tengah.

Secara keseluruhan, kabin Suzuki Carry pikap terbilang sangat lapang dan nyaman meski dinaiki dua penumpang. Diperkirakan Suzuki Carry pikap ini akan diluncurkan di ajang IIMS yang berlangsung April mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini