Share

Suzuki Siapkan Peluncuran World Premier di IIMS 2019

Mufrod, Okezone · Rabu 06 Maret 2019 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 15 2026539 suzuki-siapkan-peluncuran-world-premier-di-iims-2019-82I99hqZNI.jpg Ilustrasi logo Suzuki (foto: Ist)

JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show yang akan berlangsung pada 25 April - 5 Mei 2019 akan menghadirkan banyak model baru, salah satunya model yang akan diluncurkan sebagai world premier.

Menurut Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, pameran IIMS kali ini akan ada kejutan dari salah satu produsen mobil yang akan melakukan world premiere.

"Saya sudah tanya salah satu peserta yang juga pemegang merek berlogo S, yang menegaskan akan ada model yang dilaunching khusus (world premiere)," kata Hendra di Jakarta.

 

Sebagaimana diketahui, Suzuki saat ini tengah mempersiapkan dua model terbaru yang siap diluncurkan yakni Ertiga sport dan Carry pikap terbaru.

Beberapa bocoran sebelumnya sudah terungkap Carry terbaru sudah terlihat dimana bodinya lebih besar dibanding generasi lamanya. Kapasitas bak dan kabin pun lebih besar.

Diperkirakan model Suzuki Carry pikap akan menjalani debut world premiere di ajang IIMS 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini