Share

Teknologi SUV Terbaru DFSK Mulai Terkuak, Ini Bocorannya

Mufrod, Okezone · Selasa 05 Maret 2019 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 05 15 2025981 teknologi-suv-terbaru-dfsk-mulai-terkuak-ini-bocorannya-mroNN6PiMy.jpg Cluster meter SUV terbaru DFSK (Foto: Ist)
 

JAKARTA - Dongfeng Sokon (DFSK) saat ini tengah mempersiapkan produk SUV terbaru yang digadang akan menjadi adik dari Glory 580. Setelah bocoran eksterior dan mesinnya, kini giliran teknologi SUV tersebut mulai terkuak.

Bocoran fitur teknologi yang akan diusung model SUV DFSK diketahui melalui media sosial instragram, dimana pemilik akun deadnella mengunggah cluster meter milik SUV terbaru DFSK.

Dalam postingan instagram tersebut, pemilik akun menyebutkan "klo liat dari meter cluster nya sih ini ada fitur ABS, EBD, ESC, Electronic Parking Brake, 2 Airbag di depan, Seat belt reminder, dan tyre pressure monitoring system. lengkapp!"

 

Dengan fitur yang tersemat tersebut, DFSK akan menjadi SUV yang cukup mumpuni melawan beberapa model SUV yang saat ini sudah mengaspal lebih dulu. Bahkan teknologi yang tersemat terbilang mewah dan membuat teknologi terbaru yang diusung menjadikan fitur canggih bukan lagi barang mewah untuk konsumen.

Berdasarkan informasi yang didapat, DFSK akan meluncurkan model tersebut pada semester pertama 2019. Namun belum dapat dipastikan model SUV terbaru tersebut akan berada di bawah Glory 580 atau diatasnya.

 

Terkait harga DFSK juga masih menutup rapat informasinya, jika perkiraan posisi SUV terbaru tersebut akan berada di bawah Glory 580 maka harganya akan berada dibawah model tersebut. Sebagai acuan Glory 580 dibanderol mulai Rp245,9 juta hingga Rp308 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini