Share

Miliki Dimensi Mungil, Mobil Ini Bisa Angkut Penumpang & Sepeda Motor

Mufrod, Okezone · Senin 04 Maret 2019 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 15 2025536 dimensinya-mungil-fungsi-mobil-ini-untuk-angkut-sepeda-motor-fIYpUssyOE.jpg Honda N-Box (foto: Young Machine)

TOKYO - Dimensi mobil ini terbilang mungil, desainnya tak jauh dari tampilan van namun mengusung dimensi yang tak jauh seperti kendaraan city car.

Soal kemampuan Honda N-Box ini dirancang khusus untuk mengakomodir kebutuhan angkutan khusus untuk sepeda motor. Pemilik mobil bisa mentowing motornya masuk ke dalam kabin mobil dengan aman.

 

Kelebihan mobil ini yakni seluruh jok dapat dilipat kedepan dan menghasilkan lantai yang rata untuk memperluas kabin mobil. Ukuran mobil pun telah disesuaikan dengan panjang sepeda motor dan memiliki tinggi yang ideal untuk sepeda motor.

Kabin Honda N-Box mampu menampung beberapa model sepeda motor termasuk motor sport seperti Honda CBR 1000 RR dan CB 1300 SF dan berbagai jenis motor lain. Untuk memasukkan sepeda motor ke dalam kabin terdapat jalur khusus yang terdapat di Honda N-Box.

 

Secara fungsi Honda N-Box merupakan mobil serbaguna, kapasitas kabin terbilang cukup lapang, dan mampu membuat sepeda motor dan penumpang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini