Share

GIIAS 2019 Siap Sapa 4 Kota Besar di Indonesia

Mufrod, Okezone · Selasa 26 Februari 2019 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 15 2023228 giias-2019-siap-sapa-4-kota-besar-di-indonesia-8oqS6Fn3Dz.jpg Ketua Gaikindo (foto: Ist)

JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 akan menyapa 4 kota besar di Indonesia, dengan mengusung tema "Future in Motion" yang diartikan sebagai gelombang pengaruh teknologi.

GIIAS The Series akan mengusung format baru, dimulai di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall, kemudian Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

Dengan tema "Future in Motion", menurut Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi diharapkan mampu memberikan kontribusi besar terhadap gelombang teknologi baru di industri automotif Indonesia. Dimana saat ini industri automotif tanah air tengah memasuki era teknologi pengenalan kendaraan listrik.

 

“GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif. Jadi GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global”, tutur Nangoi, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone , Selasa (26/2/2019).

Setelah penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada Maret, the 27th GIIAS akan berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di ICE – BSD City. 25 merek global yang terdiri dari passenger car yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dan commercial vehicle FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Ud Trucks. 7 merek sepeda motor; Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, Viar, juga dari industri pendukung otomotif akan memberikan dukungan penuh untuk the 27th GIIAS.

 

Inovasi dari berbagai sisi akan diutamakan untuk kenyamanan pengunjung pada penyelenggaraan GIIAS 2019 The Series, dan tentunya program otomotif Beyond Mobility Area akan kembali menghadirkan berbagai teknologi anyar otomotif yang memberikan pengalaman berbeda dari lainnya.

Dapat dipastikan dengan konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang yang layak untuk ditunggu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini