Share

Toyota Avanza Meluncur Awal Tahun, Penjualan Mitsubishi Xpander di Januari Aman

Mufrod, Okezone · Selasa 26 Februari 2019 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 15 2023182 toyota-avanza-meluncur-awal-tahun-penjualan-mitsubishi-xpander-di-januari-aman-zX1oZ7IIAP.jpg Mitsubishi Xpander (foto: Ist)

JAKARTA – Penjualan Mitsubishi Xpander sepanjang Januari 2019 masih terbilang aman, yakni berada di angka 5.708 unit untuk wholesale (pabrik ke diler).

Dibanding bulan sebelumnya pada Desember 2018, terjadi kenaikan penjualan sebesar 48 persen. Sedangkan pangsa pasar yang mampu diraih Mitsubishi Xpander pada periode Januari 2019 sebesar 35,7 persen.

“Kami melihat pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 sebagai sinyal positif kondisi pasar terutama untuk model XPANDER. Dengan kondisi persaingan di segmen small-MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, XPANDER terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 

Tingginya angka penjualan dan permintaant terhadap produk low MPV pesaing Toyota new Avanza ini, turut diperkuat dengan layanan purnajual yang diberikan Mitsubishi kepada konsumennya. Dimana saat ini telah terdapat 126 jaringan diler di seluruh Indonesia. Dengan layanan 3S yang memberikan kenyamanan perawatan kendaraan milik konsumen.

 

Mitsubishi juga menjamin ketersediaan suku cadang yang ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen Mitsubishi. Layanan purna jual Mitsubishi juga didukung oleh Mitsubishi Bodi & Cat, fasilitas yang siap memberikan layanan perbaikan dan pengecatan di 10 titik di Indonesia.

Menghadapi persaingan di kelas low MPV, Mitsubishi memanjakan konsumen secara langsung melalui program Smart Package tipe Gold, dimana konsumen bisa menikmati layanan perawatan kendaraannya di bengkel resmi Mitsubishi Motors melalui penawaran menarik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini