Share

Bikers Miliki Motor Berlapis Emas, Hotman Paris Akui Kalah Tajir

Mufrod, Okezone · Selasa 26 Februari 2019 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 15 2023120 bikers-miliki-motor-berlapis-emas-hotman-paris-akui-kalah-tajir-Tz6ctYoTgc.jpg Bikers miliki moge berlapis emas (foto: Ist)

JAKARTA - Bikers satu ini akhirnya secara langsung diakui kekayaannya karena memiliki motor gede (moge) berlapis emas. Tak tanggung-tanggung, pengakuan tersebut diutarakan pengacara Hotman Paris yang terkenal tajir.

Dalam status melalui akun instagram pribadinya, Hotman Paris mengaku kalah tajir dengan pria luar negeri yang memiliki dua motor gede berlapis emas. Video bikers pemilik moge emas tersebut bahkan diposting Hotman di akun instagram miliknya.

 

Pada tayangan video, terlihat bikers pemilik moge berlapis emas mengeluarkan motor berharganya keluar ruko dan memanaskan motor. Uniknya saat memanaskan motor gedenya, bikers ini juga menggunakan perhiasan emas berukuran besar do tangan dan seluruh tubuhnya.

"Ya udah hotman ngaku kalah ama rantai emas ini!," unggah pengakuan pengacara terkenal yang suka mengkoleksi supercar mewah seharga miliar tersebut.

Dalam postingan akun instagram pribadinya, banyak netizen yang justru tidak mempercayai pengakuan Hotman Paris yang tak kalah tajir.

 

Namun terlepas dari hal tersebut, bikers yang diperkirakan berasal dari kawasan Asia tersebut, mengcustom motor gedenya dengan lapisan emas. Bagian pelek, blok mesin stang dan cover kompartemen bodi mendapat sentuhan emas.

Sayang tidak diketahui pasti jenis motor tersebut, karena tampilan motor telah di custom, namun motor tersebut memiliki blok berkonfigurasi V yang banyak diaplikasikan banyak produsen motor gede.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini