Share

Jangan Salah Pilih, Asuransi Mobil Banting Harga di IIMS 2018

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 23 April 2018 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 15 1888888 jangan-salah-pilih-asuransi-mobil-banting-harga-di-iims-2018-voNAqam7j4.jpg Foto: Futuready

KECELAKAAN lalu lintas di Indonesia tergantung tinggi, hal ini menyebabkan para pengguna kendaraan mencari perlindungan lebih untuk mobil dan dirinya sendiri. Yaitu dengan memiliki asuransi mobil. Karena jika terjadi hal -hal yang tidak diinginkan, maka dapat diminimalisir risiko.

Jika Anda memutuskan untuk memiliki asuransi, pastikan asuransi tersebut terpercaya dan mudah saat melakukan klaim. Seperti Futuready.com yang menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Futuready juga berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan menjadi satu satunya sponsor utama untuk kategori asuransi. Untuk Anda pecinta otomotif pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan keseruan dan penawaran menarik yang ditawarkan dari para exhibitor.

Pada tahun ini, Futuready turut berpartisipasi dan menjadi satu satunya sponsor utama asuransi mobil. Pastinya kesempatan ini sangat dimanfaatkan dalam meningkatkan awareness dan edukasi konsumen, terutama untuk produk asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Asuransi Mobil Diskon 25%

Khusus pada IIMS 2018 Futuready memberikan promo menarik, mulai dari voucher potongan harga 25% dari harga premi. Sehingga para pengunjung IIMS bisa mendapatkan harga khusus asuransi mobil all-risk atau comprehensive dari berbagai produk asuransi mobil terbaik di Indonesia.

Futuready merupakan broker asuransi online berlisensi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Cara belinya memudahkan untuk memperoleh asuransi secara mudah melalui situs www.futuready.com. Saat event IIMS berlangsung, Futuready memudahkan kembali dengan membuka booth di JIEXpo Kemayoran, Hall 3 Unit B-34. Jadi Anda tinggal mendatangi booth Futuready, pilih berbagai asuransi mobil sesuai dengan kebutuhan, lengkapi dokumen, bayar premi dengan harga khusus, dan mobil kesayangan akan segera terlindungi.

Menangkan 2 Unit Sepeda Motor dan Hadiah Menarik Lainnya!

Tidak hanya promo harga diskon, Anda juga dapat mendapatkan beberapa hadiah menarik dari program Lucky Dip berupa merchandise, voucher belanja dan grandprize 2 unit sepeda motor yang bisa langsung Anda bawa pulang! Untuk mendapatkan itu semua, tentu sangat mudah. Anda cukup mengunjungi booth Futuready saat IIMS 2018 berlangsung dan nikmati berbagai fasilitas, seperti locker room, rest area, charging station, hingga free drink.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini