Share

Perkenalkan! Karlmann King, SUV Termahal di Dunia Berperawakan Siluman

Abu Sahma Pane, Okezone · Kamis 22 Maret 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 15 1876451 perkenalkan-karlmann-king-suv-termahal-di-dunia-berperawakan-siluman-asRivgic1C.jpg Foto diambil dari thesun.co.uk

MOBIL model SUV merupakan unit yang sedang digandrungi karena desainnya yang sporty. Namun tahukah Anda SUV termahal di dunia?

Perkenalkan SUV Karlmann King seharga £ 1,56 atau sekira Rp30 milliar-an.

Desainnya bergaya jet tempur berperawakan siluman sehingga diklaim mobil tersebut cocok untuk toko super hero atau penjahat kelas kakap. 

SUV Karlman King memiliki dibalut warna hitam mate dengan permukaan sudut radar-deflecting dan lampu putih yang terang.

 

Sementara bodinya terbuat dari serat karbon dan baja yang bisa diupgrade dengan lapis antipeluru. Tentu saja harganya akan lebih mahal.

[Baca Juga: TOP AUTOS: Percaya atau Tidak, Supercar Ini Akan Menjadi Mobil Termahal di Dunia]

Sekarang tengok ke dalam kabinnya, ditata seperti suite hotel Las Vegas dan menyaingi kemewahan Rolls-Royce.

Di sana ada fitur kabel HDTV yang dapat ditarik ke Apple TV dan PlayStation 4, kulkas mini , lengkap dengan tersedianya sebotol sampanye dan dua gelas kristal, serta mesin Nespresso yang berdiri untuk barista yang sebenarnya.

Pencahayaan interior dapat diatur agar sesuai dengan suasana yang diinginkan. Penumpang juga dapat mengontrol lampu, AC, kursi dan sesuatu yang disebut SOS Darurat dengan aplikasi smartphone yang praktis.

 

Itu sangat mengesankan mengingat bahwa Sang Raja penuh muatan seberat lebih dari 5 ton. Jika penasaran, masuklah karena sudah tersedia empat pintu dan empat kursi di dalam. Demikian dilansir dari thesun.co.uk pada Kamis (22/3/2018).

[Baca Juga: 10 Mobil Termahal di Dunia 2017, Harga Termurah Rp346 M]

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini