Share

Pria Tionghoa Kubur Mobil Putih di Halaman Rumahnya, Kenapa Ya?

Abu Sahma Pane, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 15 1875325 pria-tionghoa-kubur-mobil-putih-di-halaman-rumahnya-kenapa-ya-EsRPDcWOBy.jpg Mobil dikubur pemilik. Foto: Shouth China Morning Post

SEORANG pria mengubur mobilnya di halaman rumah. Kenapa bisa begitu ya? Rupanya rasa sayang terhadap mobil bisa hilang karena rasa takut.

Dilansir dari Shouth China Morning Post, Selasa (20/3/2018), kejadian bermula saat seorang pria pengendara sedan putih telah menabrak tiga orang di jalanan. Korbannya adalah satu pejalan kaki dan dua pemotor.

Sesaat setelah kejadian, pria Tionghoa yang tidak disebutkan namanya tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian di daerah pedesaan Dali, provinsi Shaanxi, Kamis lalu.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut menggunakan pecahan-pecahan bemper mobil pelaku untuk mengidentifikasi pembuatan kendaraan itu, dan meninjau rekaman pengawasan, menaruh poster yang diinginkan di media sosial, dan meminta petugas desa untuk mencari pengendara kendaraan bermotor yang menabrak.

[Baca Juga: Pria Kaya Brasil Ini Kubur Mobil Mewahnya Seharga Rp4,3 Miliar]

Kemudian karena tertangkap, pelaku menggali sebuah lubang di halaman belakang rumahnya dan mengubur mobilnya untuk mencoba menghilangkan bukti.

Dia juga melemparkan peralatan yang pakai untuk mengubur mobil ke sungai terdekat. Lalu bagaimana aksi itu terungkap?

Rupanya ayah pelaku membujuk anaknya untuk menyerahkan diri ke pihak berwenang. Lalu pria itu mengaku bahwa dia mengubur mobil tersebut karena takut dipenjara.

[Baca Juga: Kisah Unik Pria yang Dimakamkan dalam Mobilnya]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini