Share

3 Motor Cowok 2018 yang Diluncurkan Honda di India

Abu Sahma Pane, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 15 1875193 3-motor-cowok-2018-yang-diluncurkan-honda-di-india-KOQD0nRCUy.jpg Honda CB Shine SP 2018. Foto: Indianautosblog

HONDA Motor & Scooter India telah meluncurkan Honda CB Shine SP, Livo, dan Dream Yuga 2018. Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan tiga sepeda motor cowok tersebut bulan lalu di India Auto Expo.

Ketiga motor ini menampilkan perubahan visual yang halus, terlepas dari mesin HET (Honda Eco Technology) dan ban HET. Ban HET dibangun dengan senyawa baru yang mengurangi hambatan gelinding sebesar 15-20% dengan tetap mempertahankan cengkeraman optimal. Ini menghasilkan peningkatan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan juga, karena mengurangi jejak karbon.

Sepeda motor tersebut juga mendapatkan Rantai Seal Pemeliharaan Rendah yang baru. Itu memiliki segel O-ring yang menjaga pelumasan dalam rantai drive untuk waktu yang lebih lama.

Rantai Seal lebih tahan lama dan memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan rantai konvensional, sehingga menurunkan biaya perawatan. Selain itu, ketiga sepeda motor tersebut juga memiliki penutup rantai.

[Baca Juga: Honda X-Blade Dirancang untuk Generasi Z, Berapa Harganya?]

Honda CB Shine SP 2018 hadir dengan selubung tangki dan grafis baru untuk kesan sporty. Kuda besi ini tersedia dalam lima warna, yakni Pearl Siren Blue, Geny Grey Metallic, Black, Athletic Blue Metallic, dan Imperial Red Metallic. Ada tiga varian: Drum, Disc, dan CBS. Harga mulai dari INR 62.032 atau sekira Rp13 jutaan.

Dilansir dari Indianautosblog pada Selasa (20/3/2018), Honda Livo 2018 menampilkan grafik baru dan sebuah cluster instrumen analog-digital baru pada indikator layanan. Sepeda motor ini hadir dalam lima varian warna, yaitu Hitam, Metalik Biru Metalik, Sunset Brown Metallic, Matte Axis Grey Metallic, dan Imperial Red Metallic.

 

Drum dan Disc adalah dua varian yang ditawarkan. Harga sepeda motor mulai dari INR 56.230 atau hampir Rp12 juta.

Sementara Honda Dream Yuga 2018 juga hadir dengan grafis dan instrument cluster yang segar. Motor ini juga memiliki kaca spion berwarna-warni.

Merek ini telah memperkenalkan warna baru, Hitam dengan Sunset Brown Metallic, di samping lima opsi warna yang ada, (Hitam dengan Merah, Hitam dengan Es Lemon Kuning, Hitam dengan Radiant Red Metallic, Sports Red dengan Hitam, Hitam dengan Heavy Grey Metallic). Sementara banderolnya INR 52.741 atau sekira Rp11 jutaan.

[Baca Juga: Skuter Honda Activa 5G 2018 Punya Kecepatan 83 Km/Jam, Ini Spesifikasi Lengkapnya]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini