Share

Proton Terapkan Uji Kualitas Berstandar Volvo

Abu Sahma Pane, Okezone · Sabtu 17 Maret 2018 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 17 15 1874095 proton-terapkan-uji-kualitas-berstandar-volvo-0B7VKMjYhr.jpg Foto: Paultan

SEJAK telah bekerja sama dengan Geely,. Lalu kini, Proton telah melalui program peningkatan kualitas dengan menggunakan sistem penilaian berdasarkan standar kriteria skor global Volvo. Pabrikan otomotif asal Malaysia itu menjelaskan bahwa sejak program dimulai, hasilnya mulai terlihat.

Suatu audit yang dilakukan oleh Geely pada Desember tahun lalu menunjukkan perbaikan sebanyak tiga kali. Perusahaan itu menyatakan, dengan perbaikan lebih lanjut yang diperkenalkan secara bertahap, maka akan tercapai nilai yang lebih baik dalam audit terakhir yang akan berlangsung pada akhir Maret 2018.

Selain masalah kualitas, dinjau hal-hal spesifik yang ditargetkan untuk disederhanakan. Inisiatif lain juga diperkenalkan untuk penjualan dan pemasaran, yang akan terus diimplementasikan.

Pengujian pada SUV pertama Proton juga berjalan lancar dan sedang dipersiapkan untuk diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini.

[Baca Juga: Proton Berharap Kecipratan Teknologi Mobil Tanpa Sopir]

Proton juga menyatakan bahwa penjualan terbesar mereka disumbangkan oleh model seperti Saga, Persona, Exora dan Iriz.

Iriz juga akan fokus pada kampanye "My Style, My Drive" bulan ini di semua tempat penjualan Proton di Malaysia. Pelanggan diundang untuk mendekati model hatchback kompak ini dan mendorong pengujian untuk mengetahui inovasi apa yang telah dibuat pada model versi terbaru. Demikian dilansir dari Paultan, Sabtu (17/3/2018).

[Baca Juga: Bagaimana Nasib Mobil Proton di Indonesia?]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini