Share

Kenangan Stephen Hawking dalam Aston Martin 1956

Abu Sahma Pane, Okezone · Kamis 15 Maret 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 15 1873174 kenangan-stephen-hawking-dalam-aston-martin-1956-zSVDln8Urs.jpg Foto: Jalopnik

SALAH satu orang tercerdas di muka bumi, Stephen Hawking telah pergi untuk selamanya. Meski begitu banyak kenangan yang ditinggalkan fisikawan tersebut sebelum ia meninggal dunia.

Salah satunya adalah cerita bahwa ia ternyata gemar menaiki Aston Martin. Upss, tenang dulu, ia bukan mengendarainya.

Dikutip dari jalopnik.com, kisahnya diceritakan Profesor Simon Maddrell yang tak lain pemilik Aston Martin DB 2/4 Mark II 1956.

[Baca Juga: Mobil Mewah Dirundung Masalah, Penarikan 5.000 Aston Martin Bikin Pelanggan Terganggu?]

Keduanya pernah satu desa di kawasan Britania sekira 1970-an. Nah saat itulah Hawking menumpang setiap mau berangkat kerja, dan Simon jadi sopirnya.

 

Disebutkan bahwa Hawking sangat ekspresif di dalam mobil itu meski melaju 100 mph. Maddrell juga mengatakan bahwa penumpang super jeniusnya itu cukup banyak tersenyum saat mereka bersama di Aston Martin itu.

Artikel ini sendiri dimuat jalopnik pada 2012 lalu. Saat itu dikabarkan bahwa Aston Martin DB 2/4 Mark II yang ditumpangi Hawking sedang dijual di eBay.

[Baca Juga: Stephen Hawking Meninggal Dunia, Warganet Berduka]

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini